Kitchen Set Jakarta : Aktivitas dapur yang semakin kompleks menuntut ketersediaan peralatan dapur yang lebih banyak. Berawal dari sinilah kitchen set kemudian dirancang sesuai kebutuhan. Meskipun begitu tak lantas rancangan kitchen set harus kaku dan wajib mengikuti desain teknis yang baku, sebab kitchen set ideal adalah perabot yang mampu memenuhi selera sekaligus kebutuhan pemilik rumah.



INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA



Jadi hal utama yang harus diperhatikan untuk rancangan kitchen set adalah mengenali seberapa besar kebutuhan kita terhadap kitchen set itu sendiri. Dibawah ini beberapa tips Kitchen Set yang dapat diterapkan dalam rumah Anda :

1. Perhatikan Luas Kitchen Set, Jika dapur Anda sempit, utamakan kabinet atas dan kabinet bawah dioptimalkan untuk penyimpanan segala perlengkapan dapur pada kabinet-kabinet tersebut.

2. Perhatikan Desain Kitchen Set. Desain Kitchen Set yang berbeda dengan desain rumah akan membuat dapur Anda menjadi tidak cocok dan terasa kurang pas.

3. Pencahayaan & Ventilasi Kitchen Set. Ventilasi sangat penting karena dengan begitu bau masakan tidak masuk ke ruangan lain di rumah. Jika tidak dapur tidak memiliki cukup banyak jendela, gunakan exhaust.

4. Pemilihan Paduan Warna Kitchen Set. Dengan menggunakan kombinasi warna yang dapat menaikkan mood memasak, Anda akan merasa lebih betah di dapur. Hindari warna putih karena warna putih akan membuat dapur Anda lebih cepat terlihat kotor.



Interior Jakarta, Kitchen Set Jakarta


Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami :


Artikel Terkait :
Design Interior Jakarta
Interior Kantor Jakarta
Interior Apartemen Minimalis Jakarta
Interior Kantor Modern Jakarta
Ruang Keluarga Jakarta


 

MaxInterior Jakarta

Taman Shangrila II
Jl. Sakti II, No. 13, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HP : 0853-5663-3233


http://interiorjakartakontraktor.blogspot.com


2 Komentar

  1. siang mbak mau nanya , kalau mau buat kitchen set di Interior Jakarta hitungannya Permeter atau gimana ya mbak ?

    BalasHapus
  2. Kalau buat kitchen set di Interior Jakarta hitungannya bisa permeter maupun borongan bu, tergantung dari ibunya sendiri mau hitungan permeter atau borongan, tapi kalau menurut saya bagusnya borongan bu karna kalau permeter agak mahal bu. Kalau ibu berniat ingin membuat kitchen set ibu bisa menghubungi kami ke no ini 0853-5663-3233 . Trim's

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama