Max Interior Jakarta melayani pembuatan design Interior Kantor, Interior Apartemen, Interior Rumah, maupun pembangunan konstruksi baru. https://interiorjakartakontraktor.blogspot.com paham bahwa design interior memerlukan pendekatan secara pribadi, sehingga kami dapat mengetahui apa yang paling Anda inginkan pada interior maupun konstruksi yang akan dibuat.



INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA


Max Interior menggunakan software yang sangat lengkap, mulai Autocad untuk perencanaan bangunan, 3D-Max untuk desain interior dan photoshop untuk finishing desain yang sangat detail.


Max Interior dibantu oleh tenaga ahli yang profesional dibidangnya dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas juga pengerjaan yang presisi akan menghasilkan produk yang memuaskan customer kami. Di bidang konstruksi, kami bertindak sebagai pengembang yang antara lain melakukan perencanaan, pelaksanaan pembangunan dan renovasi, pengawasan kontruksi beserta fasilitasnya termasuk juga pengurukan dan perataan lahan.


 Layanan Jasa Interior :

1.  Desain Interior
2.  Pembuatan Furniture Rumah
3.  Pembuatan Furniture Kantor
4.  Kitchen Set
5. 
Interior Toko
6.  Partisi Ruangan & Plafon
7.  Sekat Kaca, dll
Layanan Jasa Eksterior :

1.     Pembangunan Rumah, 
        Ruko, Hotel, dll
2.     Renovasi
3.     Pembuatan Pagar
4.     Pembuatan Kanopi
5.     Pembuatan Parkir (konblok)
6.     Pembuatan Merk / 

        Branding Bangunan
7.     Cover Building, dll

 

Maka tak salah jika Anda mempercayakan rancangan desain interior dan eksterior Anda kepada kami, karena Anda sumber insipirasi kami, dan kepuasan Anda adalah prioritas kami.


 

Ketentuan Layanan Kami :

Kami bersedia melaksanakan pekerjaan yang anda berikan dengan ketentuan :
 

1. Anda setuju dengan harga jasa layanan yang kami tampilkan di website ini

2. Proyek yang anda tawarkan bisa langsung kami kerjakan, atau dalam 1-3 hari berikutnya setelah kami melakukan survey. Artinya kami tidak menerima proyek yang baru bisa dilaksanakan 2 minggu lagi ataupun bulan depan.


3. Proyek yang anda tawarkan total anggarannya minimal Rp 5 juta. Perusahaan kami menetapkan batas minimal nilai proyek seperti itu.



 
Alur Kerja :

1. Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan. Ongkos survey dikenakan biaya Rp. 100.000,-
2. Penawaran harga jasa desain dan pengerjaan sesuai data hasil survey
3. Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja
4. Pekerjaan dimulai

Keterangan : Kami menyediakan 2 pilihan waktu survey untuk bertemu anda dilokasi proyek yaitu jam 10 pagi dan jam 4 sore.




Cara Pembayaran :

- Uang muka senilai 30% anda bayarkan saat pekerjaan dimulai
- Termin I senilai 50% anda bayarkan saat progres pengerjaan mencapai 30%
- Termin II pelunasan 20%, anda bayarkan setelah pengerjaan selesai 100%



Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar desain interior, konstruksi serta pengerjaannya. Kami siap memberikan solusi bagi semua permasalahan tata ruang Anda.


https://interiorjakartakontraktor.blogspot.com

Taman Shangrila II
Jl. Sakti II, No. 13, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HP/ WA : 0853-5663-3233 | 0852-6513-733







4 Komentar

  1. sore mbak , Di interior Jakarta kalau mau buat kitchen set memerlukan waktu berapa lama ya biasa nya ?

    BalasHapus
  2. selamat sore juga mbak , Kami Interior Jakarta untuk pembuatan kitchen set memerlukan waktu pengerjaan yang beragam . Dilihat dari ukuran kitchen set yang akan dibuat dan bahan yang akan digunakan . Biasanya sekitar 2 minggu untuk pengerjaan nya mbak . Untuk info lebih lanjut mbak dapat menghubungi ke contact kami 085356633233 . Terimakasih .

    BalasHapus
  3. ya terimakasih ya mbak . Kalau cocok harga . kami Pakai Interior Jakarta punya mbak :)

    BalasHapus
  4. Iya sama2 mbak . Kami Max Interior Jakarta akan mencoba untuk memberikan kepuasan kepada seluruh customer kami . Karena kepuasan pelanggan merupakan kebanggan bagi kami Interior Jakarta .

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama