Ruang kantor terutama ruang front office dan ruang tamu kantor Anda adalah area yang paling penting karena kedua ruangan tersebut yang memberikan kesan pertama bagi klien Anda sebelum mereka memberikan penilaian dan yakin akan kinerja perusahaan. Jika design kedua ruangan tersebut gagal mencerminkan nilai-nilai perusahaan, klien tidak akan memiliki kesan pertama yang hebat, dan kemungkinan bisnis Anda akan semakin sulit terjalin.


INTERIOR KANTOR JAKARTA


Sebagai contoh, ketika Anda berkunjung ke kantor pusat XL Axiata misalnya. Sebagai customer, begitu masuk Anda akan langsung dibombardir dengan sejumlah Iklan, Promo maupun Moto Perusahaan yang biasanya berupa media wall board nama perusahaan, x-banner, brosur, accrilyc display, bahkan TV Plasma big size yang mencerminkan kelebihan perusahaan, prestise dan semangat kerja yang tinggi.

Oleh karena itu diperlukan ruang kantor yang mampu mendukung citra perusahaan dan juga mampu meningkatkan kinerja karyawan karena tingkat kenyamanan yang mumpuni. Interior kantor yang baik tidak hanya akan membuat ruang kantor lebih indah, tetapi juga merangsang ide-ide segar dalam bekerja.

Design modern dan penggunaan material bermutu tinggi dapat menambah nilai perusahaan di mata rekan bisnis maupun customer anda. Meliputi pemilihan warna yang tepat, design profesional, branding perusahaan akan sukses mengambil hati mereka. Anda perlu memastikan bahwa ruang front office dan ruang tamu Anda mampu menyampaikan pesan yang tepat kepada setiap customer.


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


INTERIOR KANTOR JAKARTA


Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar desain interior, konstruksi serta pengerjaannya. Kami siap memberikan solusi bagi semua permasalahan tata ruang Anda. 



Max Interior Jakarta :

Taman Shangrila II
Jl. Sakti II, No. 13, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HP : 0853-5663-3233


1 Komentar

  1. Pagi Interior Jakarta . Rencananya saya mau buat meja kantor . Kalau seperti contoh gambar yang diatas memerlukan biaya berapa ya pak / buk . terimakasih sebelumnya .

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama